Rabu, 10 November 2010

15 pasangan selebriti terkaya di dunia

Ini adalah daftar 15 pasangan selebriti terkaya di dunia:

1. Jay Z & Beyonce (£ 75,7 juta)
Pasangan ini menempati urutan pertama sebagai pasangan terkaya di dunia dengan kekayaan senilai Rp. 15 T. Jay Z merupakan penyanyi rap dan sekaligus pemilik perusahaan rekaman Roc-A-Fella Records. Sementara istrinya Beyonce, adalah penyanyi R&B yang sekarang berada di puncak karier.Belum lama ini, ia membuat kontroversi saat menggelar konser eksklusif untuk putra pemimpin Libia, Colonel Gaddafi. Ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar £ 1,25 juta atau sekitar Rp 17,4 miliar untuk konser itu.
2. Harrison Ford & Calista Flockhart (£ 42.8 juta)

 Ini adalah pasangan terkaya ke 2 di dunia. Pasangan ini memiliki aset kekayaan sekitar hampir Rp.600 M. Ford bermain dalam film 'Indiana Jones' dan 'The Crystal Skull' dan ia memperkirakan mengantongi Rp. 500 M dari film itu. Dan istrinya mengenapi kekayaan mereka dengan bermain sebagai peran utama dalam serial televisi 'Brothers and Sisters'.

3. Brad Pitt & Angelina Jolie (£ 34 juta)
Pasangan ini mempunyai kekayaan mencapai Rp. 470 M. Kedua pasangan ini menimbun harta kekayaannya melalui sejumlah film yang laris mereka bintangi. Pada 2008, Pitt membintangi film ‘Benjamin Button’ yang menembus angka penjualan £ 207 juta atau lebih Rp 2,8 triliun di seluruh dunia. Sedangkan Jolie bermain dalam film ‘Wanted’ yang mencetak angka penjualan senilai  £ 211,6 juta atau hampir Rp 3 triliun.


4. Will Smith & Jada Pinkett Smith (£ 29,8 juta)
Pasangan ini menimbun harat kekayaan senilai Rp. 431 M. Will Smith adalah bintang film besar di dunia.Majalah Forbes menuliskan bahwa film-filmnya menembus angka penjualan total £ 3.54 miliar atau hampir Rp 50 triliun. Sedangkan istrinya adalah seorang penulis dan produser film. Tak salah kalau berada di urutan keempat selebritis terkaya di dunia.

5. David & Victoria Beckham (£ 28,5 juta)
Pasangan ini sangat di kenal di seluruh dunia. David adalah peman bola terkenal di dunia sedangkan istrinya adalah seorang mantan model dan personel Spice Girl yang kini merintis bisnis di dunia fashion. Tak hanya di dunia olahraga, David juga menimbun kekanyaannya dengan menjadi model serangkian produk fashion. Pasangan ini menjadi urutan ke lima selebriti terkaya dengan jumlah harat kekanyaan mereka Rp.365 M.

6. Ellen DeGeneres & Portia de Rossi (£22,3 juta)
Pasangan sesama jenis ini mendapat peringkat ke enam pasangan selebriti terkaya di dunia. Kekayaan pasangan ini di raih melalui pendapatan komedian DeGeneres yang kini memiliki program acara bincang-bincang sendiri. Sedangkan De Rossi, yang berusia 15 tahun lebih muda, adalah bintang komedi situasi ‘Better Off Ted’. Acara itu tayang perdana pada 18 Maret 2009. Keduanya memiliki kekayaan sekitar Rp 309 miliar.

7. Tom Hanks & Rita Wilson (£ 22 juta)


 Tom Hanks memperoleh harta keyaannya melalui berbagai film yang laris ia bintanginya seperti ‘Philadelphia’, ‘Forrest Gump’, ‘Saving Private Ryan’, ‘Toy Story’, ‘Cast Away’, dan terakhir ‘Angels & Demons’. Tom Hanks adalah pemain film termahal yang memcapai bayaran mencapai £ 14 juta sekitar Rp 194 miliar per film.Sedangkan istrinya, Rita Wilson muncul dalam tiga film yang dirilis 2009 yaitu My Life in Ruins, Old Dogs, dan It's Complicated.

8. Jim Carrey & Jenny McCarthy (£ 21 juta)
Jim Carrey adalah seorang pemain film komedia yang termahal di dunia dan mempunyai mimik wajah yang khas. Sedangkan istrinya tengah menggarap program televisi yang diproduksi Harpo, rumah produksi milik Oprah Windfrey. Selain dikenal sebagai mantan model Playboy, Jenny McCarthy juga aktris dan aktivis. Pasangan memiliki harta senilai Rp.291 M.


9. Tom Cruise & Katie Holmes (£ 20,7 juta)
Tom Cruise juga merupakan salah satu aktor dengan bayaran mahal. Ia menyumbang kekayaan senilai £ 20 juta dalam rumah tangganya bersama Katie Holmes. Kekayaan mereka mencapai total Rp 287 miliar.

10. Chris Martin & Gwyneth Paltrow (£ 20,5 juta)
Chris Martin adalah saeorang penyanyi, pianis, dan gitaris dari band yang terkenal, Coldplay. Sedangkan istrinya adalah peraih Oscar. Pasangan ini memiliki kekayaan sebesar Rp.247 M.

11. Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick (£ 18 juta)

Penghasilan Sarah terdongkrak melalui kesuksesan serial televisi dan film ‘Sex & The City TV’. Suka atau tidak, ia menyumbang porsi terbesar daroi total kekayaan senilai hampir Rp 277 miliar.

12. Tim McGraw & Faith Hill (£ 17,3 juta)
Keduanya adalah penyanyi musik country berbakat yang banyak melahirkan karya-karya menarik. Kedunya menimbun kekayaan bersama senilai Rp 240 miliar.
13. Eva Longoria Parker & Tony Parker (£ 13.65 juta)
 Eva Longoria terkenal dalam perannya Gabrielle Solis dalam serial televisi laris, ‘Desperate Housewives’, yang tengah memasuki musim enam. Sedangkan suaminya adalah pemain basket.handal.
Kekayaan mereka menembus angka Rp 189 miliar.

14. Katherine Heigl & Josh Kelley (£ 12.4 juta)
Heigl namanya melambung lewat perannya sebagai Dr. Izzie Stevents dalam serial televisi ‘Grey's Anatomy’. Banyak film remaja yang dibintangi olehnya. Sedangkan suaminya adalah penulis lagu. Kekayaan pasangan ini mencapai Rp.127 M.

15. Nicole Kidman & Keith Urban (£ 10.5 juta)
Dengan kekayaan senilai 146 miliar, pasangan ini menempati peringkat 15 daftar pasangan selebriti terkaya di dunia. Saat ditanya bagaimana mereka bisa mengumpulkan harta sebanyak itu dalam waktu setahun, pasangan aktris dan musisi itu menjawab, “Dengan cara menyibukkan diri.”

Demikian daftar sebritis di dunia, semoga dapat di pentik pelajaran dari informasi di atas dan dapat bermafaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar